Baby Hello Kitty

Sabtu, 22 September 2012

No Tittle .-.

Diposting oleh Alfina Fadhila Putri di 22.38
hai semua :-D
udah lama bgt gue ga nge-post disini! mungkin udah berbulan-bulan (?)
sebenernya gue gatau sih , mau nge post apaan. abisnya bingung sih-_-
mungkin curhatan aja kali ya.............

next! kali ini gue mau curhat tentang kebiasaan gue sehari-hari yang gapenting banget buat dibaca apalagi ditiru....
guys,gue ini anaknya malesssssaaaan bgttt. apalagi kalo disuruh yg namanya be to the la to the jar (belajar). pasti kalo disuruh gituan,ortu harus marah dulu.baru gue mau ngelakuin.wk
soalnyaa...segala sesuatu yang gue udah rencanain pasti dengan labilnya gue ga lakuin karena saking malesnya atau lg gada mood. Semua yg gue lakuin itu terkadang tergantung dri mood gue sendiri~
kalo mood gue lg bagus,pasti apapun dah gue kerjain apa yg disuuruh. kalo mood lg ga bagus yaa paling nonton tv,tduran,sms-an/bm-an,tweeting,dll.

nah...gitu doang post gue kali inii... lg gaada idee-_-
oke,thanks for reading this post guys!:---*

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Alfina's Blog. Kritik dan Saran diterima :)

@alfinafputri at Twitter

Copyright Alfina Fadhila P. Diberdayakan oleh Blogger.
Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info
 

Alfina Fadhila Putri Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea